img_title
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jakarta – Kematian Dali Wassink masih meninggalkan duka yang mendalam, terkhusus bagi sang istri Jennifer Coppen. Pasca wafatnya sang suami, ia pun mendapatkan cerita dari orang-orang terdekat Dali yang selama ini tak ia ketahui.

Salah satunya adalah rencana Dali Wassink untuk melamar ulang Jennifer Coppen dan memberikan kejutan di hari ulang tahunnya pada 20 Juli lalu. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut!

Rencana Dali Wassink Sebelum Meninggal

Masih berduka atas kepergian sang suami, Dali Wassink, Jennifer Coppen mengungkapkan rencana almarhum suaminya yang sebelumnya tak ia ketahui dan baru ia dengar dari sahabat dekat Dali.

Menurut penuturan sahabatnya, Dali Wassink telah berencana untuk melamar ulang Jennifer Coppen lantaran dulu keduanya menikah dengan proses yang cepat dan terbatas karena Jennifer dalam kondisi hamil.

Selain itu, Dali juga sempat ingin memberikan kado ulang tahun berupa kalung yang berisikan foto mereka bersama baby Kamari. Namun, siapa sangka yang ia dapatkan justru kalung berisi abu kremasi Dali Wassink.

Topik Terkait