img_title
Foto : Instagram/irwansyah_15

Jakarta Presiden Joko Widodo mengajak sederet selebritis dan influencer Indonesia untuk berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut dalam rombongan.

Meski demikian, influencer-influencer yang diajak ke IKN ini menuai pro dan kontra. Mengapa? Simak artikelnya di bawah ini!

Ajak Influencer Lihat Progres IKN

Joko Widodo mengajak sejumlah influencer untuk melihat-lihat progres pembangunan IKN sejak Minggu, 28 Juli 2024. Ternyata, tujuannya untuk meresmikan Jembatan Pulang Balang dan meninjau jalan tol menuju IKN.

"Besok Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke IKN, antara lain beliau akan melakukan peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan peninjauan jalan tol IKN," tutur Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangannya, dikutip IntipSeleb dari TV One News.

"Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya," tandasnya.

Topik Terkait