img_title
Foto : Instagram/yeniinka

IntipSeleb – Stasiun televisi ANTV berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul menghadirkan Festival ANTV Rame di Lapangan Trirenggo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, 27 Juli 2024, mulai pukul 06.00 WIB. Gelaran tersebut sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-193.

Beragam kegiatan akan memeriahkan Festival ANTV Rame. Masyarakat dapat ikut serta dalam rangkaian acara yang terdiri dari senam pagi fresh & fun, sarapan gratis, bazar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, lomba susun puzzle, lomba mirip Masha, kelas memasak, lomba bakiak, cosplay competition, dan mobile legend competition.

“Festival ANTV Rame ini sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-193. Harapannya Festival ANTV Rame kali ini bisa menghibur masyarakat Bantul dalam berbagai rangkaian yang akan dilaksanakan,” kata Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV.

ANTV
Foto : ANTV

Tak hanya kegiatannya yang beragam, Festival ANTV Rame kali ini akan menyajikan berbagai hiburan yang diisi oleh musisi-musisi Tanah Air di antaranya Tri Suaka, Nabila Maharani, Yeni Inka, Ratna Antika, Mala Agatha, Rheyna Morena, Niniet Kaluna, Guntur Nanda, Tasya Kirana, Sela Andreena. Acara tersebut dipandu oleh Ibnu Jamil, Ummi Quary, Yudha Dadang, serta Nia Carmela.

Rangkaian acara Festival ANTV Rame juga akan menghadirkan Grebeg Pasar yang dilaksanakan di Pasar Imogiri, Bantul, pada Jumat, 26 Juli 2024 pukul 06.00 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Yudha Dadang dan Nia Caramel ini dimeriahkan dengan penampilan Dhimas Tedjo, Ardhiya Leona, Eka Fatmala, Guntur Nanda, dan Padmaraja. Kamu juga dapat mengikuti kegiatan senam sehat bersama, periksa kesehatan gratis, dan games berhadiah. Bagi yang beruntung, nantikan doorprize menarik yang akan dibagikan secara acak selama acara berlangsung.

Penasaran dengan keseruan Festival ANTV Rame di Bantul? Yuk, datang langsung ke lokasi atau saksikan di ANTV Rame!

Topik Terkait