img_title
Foto : ANTV

IntipSelebYogyakarta tidak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan acara seru bagi warganya. Minggu ini, Festival ANTV Rame akan hadir di Bantul dengan berbagai kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Acara ini akan digelar pada 27 Juli 2024 di Lapangan Trirenggo, Bantul, Yogyakarta.

Buat kalian yang belum punya rencana akhir pekan, yuk simak lima kegiatan seru yang bisa kalian ikuti di acara ini!

1. Senam Sehat

Kalian akan memulai hari dengan penuh energi di acara Senam Sehat yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Senam ini cocok banget buat kalian yang ingin memulai pagi dengan sehat dan bugar. Tidak hanya senam, ada juga sarapan gratis yang disiapkan untuk para peserta. Jadi, selain bisa sehat, kalian juga bisa menikmati makanan enak secara cuma-cuma. Jangan sampai ketinggalan ya!

2. Bazar UMKM

Setelah berolahraga, saatnya untuk berbelanja di Bazar UMKM yang menghadirkan berbagai produk lokal dari pengusaha kreatif Bantul. Mulai dari makanan khas Yogyakarta, kerajinan tangan, hingga fashion kekinian, semuanya ada di sini. Ini adalah kesempatan bagus untuk mendukung produk lokal dan mendapatkan barang-barang unik yang tidak akan kalian temukan di tempat lain. Belanja sambil menikmati suasana festival, pasti seru banget!

3. Lomba

Topik Terkait