img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Jakarta – Sempat menggegerkan publik lantaran melakukan aksi terjun dari helikopter untuk membuktikan cintanya kepada Angel Lelga, Vicky Prasetyo menepis tuduhan bahwa hal itu hanya dilakukan demi gimmick popularitas dan rating.

Artis kontroversial tersebut mengaku kehidupan cintanya dengan para wanita adalah kisah nyata dan bukan dibuat-buat. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Bukan Gimmick

Instagram/vickyprasetyo777
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Perjalanan cinta Vicky Prasetyo sang gladiator memang kerap kali mencuri perhatian. Banyak orang yang mengira bahwa selama ini apa yang tampil di layar hanyalah gimmick yang dibuat demi menaikkan pamornya di industri hiburan.

Akan tetapi, baru-baru ini ia menepis tudingan tersebut dan mengatakan bahwa apa yang selama ini ia lakukan dengan mantan-mantannya terjadi apa adanya. Namun, ia memahami bahwa pada saat itu memang formula gimmick kerap digunakan untuk menaikkan popularitas.

“Dulu industrinya seperti itu, jadi siapapun artis yang mau naik kadang ada satu label gede apapun ‘ya udah bagaimana caranya nih biar cepet naik artis saya’. Dulu konsepnya rata-rata seperti itu. Tapi ada beberapa yang kehidupan rumah tangganya berjalan, kayak kehidupan percintaan gue ama Zaskia, Angel Lelga, sama banyak lah yang lain-lain. Itu semuanya berjalan,” ungkapnya pada podcast Praz Teguh di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 25 Juli 2024.

Topik Terkait