img_title
Foto : Instagram

JakartaAnji yang belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran dituduh telah berselingkuh dengan penyanyi keroncong, Juliette Angela. Tudingan tersebut muncul pertama kali lantaran postingan Reinaldo Martin alias rapper Sexy Goath.

Terkait hal tersebut, Anji menduga ada unsur pemanfaatan keadaan yang menunggani berita perceraiannya dengan Wina Natalia. Penasaran seperti apa? Yuk simak selanjutnya berikut ini!

Curiga Ada Unsur Pemanfaatan Keadaan

Instagram @duniamanji
Foto : Instagram @duniamanji

Anji dalam podcast Deddy Corbuzier mengungkapkan kecurigaan bahwa ada pihak yang dengan sengaja memanfaatkan keadaan di tengah kabar perceraiannya dengan Wina Natalia.

“Ini seperti lucu karena gue duga pemanfaatan keadaan. Maksudnya ketika gue sedang proses cerai, jadi seperti gue ini cerai gara-gara ini, atau sebaliknya, ini mau cerai gara-gara gue,” ungkap Anji Manji dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pasalnya, Anji mengaku telah melakukan proses perceraian dengan Wina Natalia sejak lama. Sementara itu, ia baru mengenal sosok Juliette Angela pada bulan April lalu.

Topik Terkait