img_title
Foto : Instagram/ @jkt48.zee

IntipSeleb – Setelah lebih dari lima tahun menjadi bagian dari JKT48, Zee akhirnya akan menggelar pertunjukan teater kelulusannya. Pengumuman kelulusan Zee dari JKT48 telah disampaikan pada 7 April 2024 lalu, dan kini para fans bersiap untuk memberikan penghormatan terakhir dalam pertunjukan spesial yang akan digelar di Teater JKT48.

Yuk intip informasi terkait pertunjukan teater kelulusan dari Azizi Asadel di bawah ini.

Pertunjukan Teater Kelulusan

Instagram/JKT48.zee
Foto : Instagram/JKT48.zee

Acara perpisahan ini akan diadakan pada Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB. Pertunjukan yang akan dimainkan adalah "Renai Kinshi Jourei" atau yang dikenal dengan "Aturan Anti Cinta".

Untuk bisa menyaksikan momen bersejarah ini, tersedia beberapa pilihan tiket. Bagi yang ingin hadir langsung di teater, harga tiket dibanderol Rp200 ribu dan eksklusif hanya untuk anggota Official Fan Club (OFC) JKT48.

Bagi mereka yang tidak bisa datang langsung, jangan khawatir, karena tersedia juga tiket live-streaming. Melalui JKT48 TV Youtube Membership, tiket live-streaming bisa didapatkan dengan harga Rp374,9 Ribu atau bisa juga membeli tiket live-streaming via JKT48 Official Showroom tersedia dengan harga JPY 350.

Topik Terkait