img_title
Foto : Instagram @jennifercoppenreal20

Jakarta – Banyak artis Tanah Air memiliki fashion sense keren yang bisa dijadikan inspirasi, salah satunya Jennifer Coppen. Melalui media sosialnya, kamu bisa melihat beragam style Jennifer dari yang casual hingga layering yang manis.

Jika kamu memiliki selera fashion yang sama dengan pemeran film Mekah I’m Coming ini, kamu juga bisa mencontohnya loh. Tanpa basa-basi lagi, berikut OOTD ala Jennifer Coppen yang bisa kamu jadikan kiblat fashion. Yuk di-scroll!

Ingin tampil simpel di cuaca yang panas? Maka kamu bisa mencontoh outift Jennifer Coppen satu ini. Style Jennifer menjadi tak biasa dengan halter tank top yang ia padukan dengan jeans bordir yang unik dan keren. Jika ingin penampilanmu lebih sporty, kamu bisa memakai sneakers atau chunky sneakers yang tebal.

Ingin tampil ala school girl? Kamu tinggal memadukan kemeja putih dnegan vest rajut dan rok mini hitam seperti OOTD Jennifer Coppen di atas. Dengan hand bag dan sepatu mary jane yang tepat, outfit kamu pun tidak akan terlalu terlihat monoton dan tetap stylish! Outfit yang gemas banget ya?

Topik Terkait