img_title
Foto : Instagram @filmbangsalisolasi

Jakarta – Setelah penantian panjang akhirnya film Bangsal Isolasi akan tayang mulai 25 Juli 2024 di bioskop. Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya kita simak terlebih dahulu review film Bangsal Isolasi.

Film thriller produksi Mesari Pictures dan JP Pictures ini dibintangi oleh sederet aktor Indonesia kenamaan seperti Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad dan lainnya.

Berupaya menghadirkan kebaruan dalam sinema Indonesia, film ini menghadirkan cerita menegangkan yang berlatar di balik jeruji besi Lapas Wanita Ratu Adil. Lantas, seperti apa kisahnya? Yuk simak review Bangsal Isolasi berikut ini!

Sinopsis Film Bangsal Isolasi

Film ini berpusat pada sosok Weni (Kimberly Ryder), seorang jurnalis investigasi yang terobsesi untuk mengungkap kematian adiknya, Ratna, di Lapas Wanita Ratu Adil. Kematian Ratna yang penuh misteri dan rumor tentang Bangsal Isolasi, tempat mengerikan di mana Ratna ditemukan tak bernyawa, mendorong Weni untuk menyamar sebagai narapidana.

Masuk ke dalam lapas dengan bantuan seseorang, Weni bukan hanya dihadapkan pada kerasnya kehidupan penjara, tetapi juga terjebak dalam berbagai intrik dan bahaya yang terus mengintainya.

Topik Terkait