img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Di tahun 2024 ini, para member JKT48 kembali menunjukkan bakat akting mereka dalam tiga film terbaru yang dijamin bakal menghibur para penggemar.

Dilansir dari Instagram @abbasarap.id, berikut ulasan tentang film-film terbaru ini yang dibintangi oleh Zee, Gracia, dan Freya dari JKT48!

1. Zee JKT48 - Diary Pramugari

Instagram/ @jkt48.zee
Foto : Instagram/ @jkt48.zee

Zee JKT48 kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam film terbaru berjudul Diary Pramugari. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan diadaptasi dari novel populer karya Agung Webe. Dengan arahan sutradara kenamaan Fajar Bustomi, film ini menjanjikan cerita yang emosional dan penuh drama.

Setelah melakukan proses reading, syuting Diary Pramugari dimulai pada Selasa, 16 Juli 2024. Selain Zee, film ini juga menghadirkan Adzana Ashel dan Agatha Chelsea sebagai pemeran utama, didukung oleh aktor dan aktris seperti Abidzar Al Ghifari, Aldo Irawan Putra, Vonny Anggraini, serta Sahida Sheikh.

Cerita film ini berkisar pada seorang pramugari asal Solo bernama Jingga yang karena suatu kejadian di masa lalu, memiliki kebencian terhadap laki-laki. Jingga memiliki dua sahabat pramugari, Anya dan Puri, yang selalu menemani dan berbagi suka duka serta rahasia dalam pekerjaan mereka. Penggambaran dunia penerbangan yang realistis dan cerita persahabatan yang mengharukan akan menjadi daya tarik utama film ini.

Topik Terkait