img_title
Foto : Instagram/cutsyifaa

IntipSeleb – Ciwi-ciwi, kamu pasti selalu siapin OOTD kan buat pergi ke luar rumah. Tentunya OOTD yang kamu siapin pasti disesuain sama lokasi tujuan supaya gak salah kostum.

Supaya gak bingung mau pakai OOTD apa, kamu bisa liat ootd aktris-aktris yang pastinya stylish dan bisa bikin tampilan kamu jadi lebih fresh.

Untuk ootd hijab, kamu bisa coba ikutin OOTD ala Cut Syifa loh! Berbagai macam ootd juga kerap ia bagikan melalui akun Instagramnya @cutsyifaa.

Penasaran sama tampilan OOTD-nya? Yuk intip 7 OOTD hijab ala Cut Syifa!

Rok Ungu Pastel dengan Dress Cream

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

Buat kamu yang suka tampil girly dengan warna-warna pastel, OOTD ini bisa kamu coba. Kamu cukup memadukan rok berwarna ungu pastel dengan dress cream. Agar tampilan tidak terlalu polos, coba kenakan dress yang memiliki aksesoris tambahan seperti pita. Lalu untuk hijabnya, kamu bisa memakai hijab segiempat yang disampirkan ke salah satu sisi.

Gunakan Sweater Cardigan

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

Mau pergi main dengan pakaian hangat? kamu bisa kenakan cardigan bergaris untuk mempercantik OOTD-mu. Warna hijau kalem dan cream cocok dipadukan dengan rok model A-line berwarna gelap.

Cardigan Rajut sebagai Outer Tampak Lebih Casual

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

Kamu dapat menggunakan cardigan pendek bermotif sebagai outer untuk melengkapi tampilan dengan warna serba putih. Untuk hijabnya, pakai juga dengan warna kalem maupun pastel agar tampilanmu senada.

Baju Hitam untuk Berolahraga

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

Buat kamu yang senang olahraga, kamu bisa memadukan warna hitam dan putih agar tampilan tetap kece. Kamu bisa menggunakan manset atau inner sebagai dalaman, lalu gunakan baju lain sebagai luarannya. Lalu untuk celananya bisa menggunakan celana model slacks maupun slim agar nyaman untuk bergerak bebas.

Tampil Fresh dengan Culottest

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

Celana culottes cocok untuk kamu gunakan bepergian karena memiliki potongan yang lebar sehingga nyaman untuk dikenakan. Untuk tampilan rapi namun tetap casual, kamu bisa menggunakan celana culottes, baju, hijab, hingga outer panjang berwarna coklat muda maupun cream. OOTD ini cocok banget deh buat kamu hangout bareng temen-temen!

Motif Bunga-bunga

Instagram/cutsyifaa
Foto : Instagram/cutsyifaa

OOTD bunga-bunga dengan bawahan dan atasan berkerah yang memiliki warna senada ini lucu banget gak sih! Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan warna yang juga senada dengan pakaian agar membuat tampilan kamu lebih on point!

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait