img_title
Foto : Instagram @duniamanji

Jakarta – Musisi kenamaan tanah air, Anji Manji baru-baru ini muncul dengan pengakuan mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku berniat untuk melakukan tindakan vasektomi ke depannya.

Diungkap saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Anji mengaku hal itu berangkat dari keinginan sang anak, Saga, ketika ia bercerai dengan Wina Natalia. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Permintaan Anak

Instagram @duniamanji
Foto : Instagram @duniamanji

Perceraian Anji dan Wina Natalia tampak sebagai salah satu perceraian artis yang adem-ayem tanpa konflik yang menghebohkan. Anji dan Wina dalam proses perceraiannya sama sekali tidak saling menuntut dan menjatuhkan.

Namun, Anji mengaku terdapat permintaan khusus dari sang anak, Saga Omar Nagata. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Anji menyebutkan bahwa Saga ingin kondisi rumah tidak berubah dan Anji tidak punya anak lagi karena adiknya, Sigra, perlu penjagaan yang lebih lantaran kondisi kesehatannya.

“Saga pokoknya cuma bilang ‘gak apa-apa, tapi aku pengen dua hal’ kata dia yang pertama pokoknya jangan berubah kondisi di rumah, dan yang kedua dia minta satu hal ‘Manji jangan punya anak lagi’. Dan itu di depan ibunya dan di depan kakak-kakaknya,” ungkapnya dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 24 Juli 2024.

Topik Terkait