img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govina merupakan salah satu artis yang maju di Pilkada 2024. Suami Syahnaz ini mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bandung Barat.

Sebagai calon pejabat, Jeje Ritchie Ismail pun sibuk kampanye. Tapi, Raffi Ahmad yang mempromosikan kampanye Jeje Govinda justru mematikan kolom komentarnya. Mengapa? Intip selengkapnya!

Raffi Ahmad Tutup Komentar Saat Promosikan Kampanye Jeje Govinda

Jeje Govinda sudah lama mengungkapkan niatnya untuk terjun ke dunia politik. Setelah gagal nyaleg, drummer band Govinda ini tak kapok untuk berpolitik. Malah, Jeje maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat dalam Pilkada 2024 ini.

Raffi Ahmad, selaku ipar, tentu mendukung Jeje Govinda maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat. Buktinya, istri Nagita Slavina itu membagikan rencana kampanye Jeje di Bandung Barat. Meskipun, belum ada kabar pasti kapan Jeje bakal kampanye di sana.

"Bade Kamana Kang Jeje @ritchieismail ? Insyallah , Bismillahirrahmanirrahim ... Saurnamah Bade OTW Ka Bandung Barat. Gaskeun Atuh .... Barudak Weellllllllllll. Mohon Doanya Kang Jeje @ritchieismail. Kabupaten Bandung Barat," tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 24 Juli 2024.

Topik Terkait