img_title
Foto : Instagram/ @winatalia

Jakarta – Bercerai dari Wina Natalia, Anji tetap merasa tetap bertanggung jawab dengan anak-anak dan mantan istrinya tersebut ke depannya dengan nominal yang fantastis.

Bahkan, Anji juga akan memberikan biaya untuk kepentingan pribadi Wina sebagai bentuk apresiasinya kepada mantan istrinya atas jasa yang luar biasa. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tetap Beri Nafkah untuk Wina Natalia

Instagram @duniamanji
Foto : Instagram @duniamanji

Perceraian Anji dan Wina Natalia bukan berarti hubungan keduanya menjadi renggang. Tak hanya menafkahi anak-anaknya saja, Anji bahkan mengaku akan tetap memberikan sejumlah uang untuk Wina yang diperuntukkan bagi kebutuhan pribadinya.

Hal tersebut ia lakukan lantaran sang mantan istri tetap mempunyai hak untuk menyenangkan diri sendiri di sela-sela kesibukannya dalam merawat anak.

“Basically, gue masih tetep bekerja dan ada untuk keluarga ini. Rumah dengan segala macam kebutuhannya tetep gue bayarin, anak-anak tetep gue bayarin, itu yang tertera di surat pengadilan juga kan, yang katanya Ro80 juta ++ minimal, itu benar,” ungkap Anji dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 24 Juli 2024.

Topik Terkait