img_title
Foto : Instagram

JakartaArdhito Pramono mengungkapkan isi hatinya tentang sang mantan istri, Jeanneta Sanfadelia pasca bercerai pada 2023 lalu. Menjalani biduk rumah tangga selama 4 tahun dan dikaruniai seorang putri, Ardhito mengaku cintanya telah habis pada Jeanne.

Bahkan, Ardhito Pramono mengaku tak akan bisa jatuh cinta lagi dengan perempuan lain hingga menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tak Akan Jatuh Cinta Lagi

Musisi Indonesia Ardhito Pramono yang selama ini tak terlalu terbuka soal kehidupan pribadinya baru-baru ini diketahui sempat mencurahkan isi hatinya terkait mantan istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito Pramono, dalam salah satu podcast, menyebutkan bahwa dirinya telah mengalami tiga jenis cinta dalam hidupnya.

“Orang tuh punya tiga kali jatuh cinta di hidup ini katanya. Cinta pertama tuh yang pertama banget nih, kayaknya SMA Kuliah tuh cinta pertama gitu. Cinta kedua itu tuh katanya sama seseorang juga, eithe rlo belum nikah atau udah nikah karena banyak kan orang-orang tiba-tiba jatuh cinta lagi. Cinta ketiga kalau lo udah punya anak, cinta lo tuh sama anak gitu. Jadi gue udah ngalamin semua cintanya, tiga-tiganya,” ungkapnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 24 Juli 2024.

Topik Terkait