img_title
Foto : Instagram/wanda_haraa

Jakarta Wanda Hara menimbulkan kehebohan usai datang ke sebuah kajian dengan memakai cadar dan duduk di barisan wanita. Ia pun dibanjiri kecaman dari banyak pihak, dari netizen hingga public figure.

Kini Wanda Hara telah meminta maaf, tapi beberapa pihak tetap mengambil tindakan tegas dengan melaporkan fashion stylist tersebut ke polisi. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Siap Dilaporkan ke Polisi

Istimewa
Foto : Istimewa

Wanda Hara telah menyatakan permintaan maaf atas tindakannya di kajian Ustaz Hanan Atakki. Namun, salah satu advokat hukum bernama Mohammad Rizki Abdullah, yang juga content creator tentang edukasi hukum di Tanah Air, menegaskan bahwa pihaknya akan segera melaporkan Wanda Hara.

Mohammad Rizki Abdullah akan melaporkan Wanda Hara ke Mabes Polri pada Rabu 24 Juli 2024 hari ini terkait masalah yang sedang viral tersebut.

"Terkait pelaporan si Wanda Hara atau si Irwan, InsyaAllah kita akan proses di hari besok ya, hari Rabu pagi kita akan ke Mabes karena hari ini kami masih di luar kota," ungkap Mohammad Rizki, dikutip dari VIVA.

Topik Terkait