img_title
Foto : Instagram @ivan_gunawan

JakartaPernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dapat dikatakan sebagai salah satu event yang paling disorot tahun ini. Keduanya pun melakukan semua persiapan tanpa campur tangan orang tua, termasuk soal gaun pernikahan.

Namun, Ivan Gunawan yang tidak membuat gaun pernikahan Aaliyah membuat netizen berspekulasi bahwa desainer tersebut mencoba menjaga perasaan Fuji, mantan dari Thariq. Benarkah hal ini? Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Bantah Tudingan Netizen

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya semakin dekat. Meskipun tanggal pastinya belum terungkap, hari bahagia ini diduga bakal digelar tak lama lagi. Terlebih mereka sudah menggelar acara siraman dan pengajian.

Di sisi lain, Ivan Gunawan dibuat kesal dengan tudingan miring netizen yang mengira ia menolak membuatkan gaun pengantin bagi Aaliyah Massaid karena mencoba menjaga perasaan Fuji.

Akhirnya, artis yang juga disebut Igun ini buka suara. Ia menegaskan bagaimana Aaliyah Massaid tidak pernah menghubunginya untuk meminta dibuatkan gaun pernikahan.

Topik Terkait