img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Melihat banyaknya artis yang terjun ke dunia politik, Nikita Mirzani pun turut berkomentar dan memberikan tanggapannya. Setelah sebelumnya menguliti Marshel Widianto, Nikita juga mengungkapkan ketidaksetujuannya jika Raffi Ahmad ikut serta di kontestasi politik.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah podcast bersama Fadi iskandar baru-baru ini. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tanggapi Tren Artis Terjun ke Politik

YouTube Fadi Iskandar
Foto : YouTube Fadi Iskandar

Menanggapi banyaknya artis yang terjun ke dunia politik, Nikita Mirzani menegaskan agar tidak asal-asalan mencalonkan diri, terlebih hanya berdasarkan pada jumlah followers di media sosial. faktor kesiapan ilmu dan kinerja lah yang jadi perhatian utama.

Nikita Mirzani khawatir hal tersebut akan mempersulit masyarakat ke depannya lantaran tak bisa benar-benar bekerja.

“Setuju kalau dia udah mumpuni, udah tau apa yang mau dia kerjakan. Maksudnya jangan asal-asal karena followers lo banyak. Artis-artis yang followernya banyak juga kalau mau dicalonin tau diri deh, kalo lo belum siap mendingan jangan, daripada nanti ketika lo udah dipilih ternyata lo nggak bisa kerja, ngapain?” ungkapnya dalam YouTube Fadi Iskandar dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

Topik Terkait