img_title
Foto : Bclsinclair/instagram

Jakarta – Menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana pasca kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari rupanya tak berencana untuk hamil lagi. Hal ini lantaran usianya yang sudah menginjak 40 tahunan.

Selain karena takut akan risiko masalah kesehatan, BCL juga ingin menghabiskan banyak waktu dengan Noah Sinclair. Penasaran seperti apa pernyataan musisi kenamaan tanah air tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Fokus Menjalani Hidup

Ditanya soal rencana untuk memiliki momongan lagi, Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa fokusnya kini adalah untuk menjalani hari demi hari bersama anak dan keluarga barunya dengan bahagia. Terlebih mengingat usianya kini yang telah menginjak 41 tahun.

“Hidup kan hanya perlu dijalani ya. kalau buat aku semuanya tidak selalu sama, tapi i’m happy, Noah is happy, family alhamdulillah happy juga. Ya dijalanin aja ya, udah lebih tua kayaknya, udah 41 tahun. Jadi sekarang kayaknya lebih kayak bagaimana kita menjalani hidup hari demi hari sebaik-baiknya, itu aja,” ungkapnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 23 Juli 2024.

Kerap diisukan hamil karena dianggap memiliki baby bump dalam berbagai foto yang beredar dan saat ditemui, penyanyi kenamaan tersebut menepis isu tersebut.

Topik Terkait