img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sebagai salah satu pihak yang meramaikan insiden Wanda Hara pakai cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki, Nikita Mirzani akhirnya berkomunikasi langsung dengan fashion stylist tersebut.

Nikita lantas meminta agar warganet menyudahi perdebatan soal cadar dan mendoakan Wanda agar kelak menjadi laki-laki seutuhnya. Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Tidak Perlu Diperpanjang

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Insiden Wanda Hara memakai cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki belakangan memang tengah ramai diperbincangkan. Nikita Mirzani menjadi salah satu pihak yang mengangkat masalah tersebut di media sosialnya.

Sempat menganggap sikap Wanda Hara memakai cadar tidak etis dan cenderung menistakan agama, Nikita akhirnya telah berdamai dan meminta warganet agar tak perlu memperpanjang masalah ini lagi. Sebab, pihak Wanda Hara pun telah mengakui kesalahannya dengan setulus hati.

"Guys, udah ya jangan diperpanjang lagi soal Wanda Hara. Dia sudah mengakui kesalahannya, sudah. Yang penting dia sudah mengakui kesalahannya, cukup," ungkapnya dalam Instagram Storynya dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

Topik Terkait