img_title
Foto : YouTube/ANTV Official

IntipSelebIpar adalah Maut, begitulah bagaimana ungkapan hadis Rasulullah. Hadis ini menjelaskan bagaimana harus berhati-hati dalam berinteraksi dengan ipar karena bukan mahramnya.

Walau demikian, tak sedikit kejadian nyata tentang ipar adalah maut. Seperti cerita drama ipar di ANTV soal seoran wanita ketahuan jalin hubungan dengan suami adik iparnya. Yuk, scroll artikel selengkapnya!

Wanita Ketahuan Selingkuh dengan Adik Ipar

Di episode Garis Tangan ANTV, ada momen di mana seorang wanita bernama Ines curhat soal kedzoliman yang dirasakan olehnya. Tapi, Rudi sebagai anak indigo merasa jika Ines malah berselingkuh dengan suami adik iparnya sendiri.

"Kesedihan. Merasa teraniaya. Dia sangat kasihan. Kamu sudah mengungkapkan perasaan kamu kalau kamu benar-benar terdzolimi. Tapi kamu tidak cerita, kalau kamu pernah jalan dan berhubungan dengan suami adik ipar kamu," ucap Rudi kepada Ines di episode Garis Tangan ANTV.

Sontak saja, Ines terdiam seribu bahasa, pipinya memerah menahan malu dan rasa bersalah. Rudi terus mencecar bagaimana hubungan terlarang Ines dengan suami adik iparnya sendiri.

Topik Terkait