img_title
Foto : Instagram @jennifercoppenfanbase_

JakartaPelarungan abu kremasi Dali Wassink menjadi momen yang sangat mengharukan bagi selebgram dan aktris Jennifer Coppen. Pasalnya, momen itu menjadi simbol pelepasan Dali untuk selamanya.

Seperti diketahui, Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024.

Meski meninggal dalam keadaan Muslim karena telah mualaf, Dali Wassink dikremasi, sesuai dengan permintaannya. Setelah itu, abunya dilarung di Pantai Lembeng, Bali pada Minggu sore, 21 Juli 2024 kemarin. Pelarungan abu jenazah Dali Wassink sekaligus menjadi penghormatan terakhir bagi mendiang Dali.

Ketegaran Jennifer Coppen yang ditinggalkan secara mendadak itu menjadi sorotan. Selain keluarga dan anaknya, Kamari, Jennifer juga turut dikuatkan oleh masyarakat Bali yang hadir dalam pelarungan abu kremasi Dali Wassink kemarin.

Penasaran seperti apa momen mengharukan yang menjadi simbol perpisahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink? Yuk intip potret pelarungan abu kremasi Dali Wassink berikut ini!

Instagram @jennifercoppenfanbase
Foto : Instagram @jennifercoppenfanbase

Didampingi keluarga, Jennifer Coppen terlihat menguatkan diri di prosesi penghormatan terakhir sang suami.

Topik Terkait