img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Wanda Hara kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena karya dan kontribusinya pada industri fashion Tanah Air, melainkan karena memakai cadar dan berada di barisan kaum hawa saat di kajian Ustaz Hanan Attaki.

Hal ini menuai kecaman banyak pihak, dari netizen hingga Nikita Mirzani yang juga blak-blakan menyindir teman-teman terdekat Wanda Hara termasuk Nagita Slavina. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pertanyakan Ibadah Haji Nagita Slavina

Istimewa
Foto : Istimewa

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan foto Wanda Hara menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan cadar. Netizen menilai hal ini tidak pantas dan hujatan pun berdatangan, termasuk dari Nikita Mirzani.

Melalui postingan story Instagram, Nikita Mirzani mengecam tindakan Wanda Hara. Ia pun mempertanyakan sejumlah artis yang ada di foto tersebut yang memperbolehkan Wanda Hara bergabung dengan mereka memakai cadar, termasuk Shandy Purnamasari hingga Nagita Slavina.

Ternyata Ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur, ada cewe ada cowok tapi dipisah cuman dalam satu ruangan. Nah yang nggak gue abis pikir itu adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar berarti kan teman-teman di sekelilingnya itu men-support,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Senin, 22 Juli 2024.

Topik Terkait