img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Fashion stylist kenamaan tanah air, Wanda Hara diduga memakai cadar dan berada di barisan para wanita saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki. Aksinya pun menjadi sorotan publik dan menuai kecaman dari warganet.

Peristiwa tersebut turut menyeret nama Nagita Slavina. Warganet menyayangkan Nagita tak menasihati Wanda Hara agar tak nekat mengenakan cadar di acara tersebut, hingga gelar hajinya pun disorot. Penasaran? Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Diduga Tak Diperingatkan Teman-temannya

Twitter
Foto : Twitter

Berawal dari postingan warganet dengan username @lalalalqui yang membagikan foto yang diduga menampilkan Wanda Hara memakai cadar ketika menghadiri pengajian Ustaz Hanan Attaki, warganet dibuat kisruh.

Unggahan tersebut lantas menyebar dan diunggah ulang oleh banyak akun di media sosial. hal tersebut menimbulkan kekisruhan di kalangan warganet. Warganet menilai aksi Wanda Hara tersebut dianggap tidak etis.

Warganet menyayangkan aksi fashion stylist tersebut lantaran mengetahui bahwa Wanda Hara sebenarnya merupakan seorang pria. Bahkan, dalam cuitannya, pemilik akun itu juga menyinggung teman-teman Wanda yang tak memperingatkannya.

Topik Terkait