img_title
Foto : Instagram/wanda_haraa

JakartaProfil Wanda Hara baru-baru ini kembali disorot warganet usai viralnya aksinya mengenakan cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki bersama teman-teman satu genk-nya.

Tampil dengan gamis, hijab dan cadar hitam dan berfoto bersama Nagita Slavina CS, Wanda Hara mencuri perhatian publik dan mendapatkan kecaman keras dari warganet. Pasalnya, aksinya tersebut dianggap tidak etis, terlebih mengingat acara yang dihadiri adalah acara keagamaan.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Wanda Hara dan seperti apa sepak terjangnya di duniaa fashion dan entertainment? Yuk langsung aja simak biodata dan profil Wanda Hara lengkap dengan perjalanan karienya berikut ini!

Profil Wanda Hara

Instagram @wanda_haraa
Foto : Instagram @wanda_haraa

Jika berbicara soal profil Wanda Hara, tentu perlu dibahas pula latar belakang dan kehidupan pribadinya. Wanda Hara atau pemilik nama asli Irwansyah ini lahir di Medan, 6 April 1985.

Perjalanan karier Wanda Hara bisa dibilang bermula saat ia bekerja di majalah perempuan di Jakarta sebelum akhirnya ia terjun ke dunia fashion pada tahun 2006 silam.

Topik Terkait