img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Panitia EO Ayah Amanah yang kerap menggelar acara kajian ustaz Hanan Aattaki akhirnya buka suara terkait peristiwa viral menyangkut Wanda Hara yang diduga mengenakan cadar dan berada di barisan para wanita saat kajian berlangsung.

Pihak panitia mengaku tidak mengetahui fakta Wanda Hara dan gendernya hingga akhirnya verita tersebut viral dan menuai kecaman publik. Penasaran bagaimana selengkapnya? Yuk scroll lebih lanjut!

Tak Mengetahui Sosok Wanda Hara di Balik Cadar

Aksi Wanda Hara pakai cadar dan duduk di barisan para wanita saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sirkel artisnya menuai sorotan publik. Ia sontak menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap tidak etis.

Peristiwa tersebut lantas membuat pihak panitia kajian akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi dari sudut pandang mereka yang mengaku tak mengetahui apapun termasuk sosok Wanda Hara yang diduga memakai cadar.

“Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung kami sebagai panitia & ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar,” tulis panitia kajian Ustaz Hanan Attaki lewat postingan di media sosial @ayah_amanah dikutip pada Senin, 22 Juli 2024.

Topik Terkait