img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Viralnya foto yang diduga memperlihatkan sosok Wanda Hara mengenakan cadar di antara sirkel artisnya saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki menuai kecaman publik, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nikita dalam videonya menyayangkan aksi fashion stylist selebritis tersebut lantaran dianggap telah mempermainkan agama. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Dianggap Permainkan Agama

Nikita Mirzani dalam Instagram storynya menyayangkan aksi Wanda Hara yang nekat berbusana muslimah dan mengenakan cadar di barisan wanita saat kajian ustaz Hanan Attaki. Nikita menganggap hal tersebut seolah mempermainkan agama Islam.

“Postingan ttg wanda hara dan tmn2 ny aitu saya hapus yah guys. Biar story gue ga berjejer ngomongin dia doang.. yang penting udh banyak yang ngerecord.. pesen dari gue. Gue tambahin lagi ni.. dah lu dandan jadi pere aja ga akan ada yang peduli juga. Asal jgn main2in agama. Lo laki jadi cewe aja udh salah apalagi masuk ke kajian pake cadar. Bsk lanjut kalau jadi rame,” tulisnya dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Senin, 22 Juli 2024.

Dari video Instagram story Nikita Mirzani di akun tersebut, perempuan yang kerap disapa Nyai itu dengan tegas mengaku tak ingin membelanya karena menyadari bahwa aksi Wanda Hara memang tak bisa dibenarkan.

Topik Terkait