img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Safari Bazaar 2024 putaran ke-8 baru saja selesai digelar dengan penuh kemeriahan dan antusiasme yang tinggi. Acara yang berlangsung dari tanggal 29-31 Mei dan 1-9 Juni 2024 ini diselenggarakan oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) bekerja sama dengan Komunitas Bisnis (Kombis).

Tujuan utamanya adalah untuk mendukung perekonomian dan bisnis di Indonesia dengan cara yang inovatif dan menyenangkan.

Konsep Unik dan Meriah

Istimewa
Foto : Istimewa

Safari Bazaar 2024 kali ini cukup unik dan berbeda dari bazaar pada umumnya. Selain menawarkan berbagai produk dan layanan, acara ini juga menyuguhkan hiburan musik, karaoke, dance Kpop, DJ Show, demo make-up, sulap, pantomim, badut, dan lain-lain.

Semua hiburan ini dikemas dalam sebuah event yang diadakan di lima proyek hunian: Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, dan Victoria Square Tangerang.

Antusiasme dari pengunjung sangat luar biasa. Acara ini diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari penghuni lima proyek hunian tersebut dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka menghadirkan berbagai produk dari sektor food and beverage, fashion, investment, beauty and health, otomotif, dan lainnya.

Topik Terkait