img_title
Foto : Instagram @desta80s

JakartaVincent Rompies dan Fifi Karamoy merupakan pasangan artis Indonesia yang jauh dari pemberitaan miring. Selain karena memilih untuk tak mengumbar kehidupan rumah tangganya, keduanya memang salah satu pasutri seleb yang harmonis.

Baru-baru ini, beredar video ketika Vincent memuji kebaikan sang istri di hadapan banyak orang. Namun, aksi tersebut malah membuat beberapa warganet menyindir Desta yang berada di sebelah Vincent. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Vincent Rompies Merasa Beruntung

Pasangan artis Vincent Rompies dan Fifi Karamoy memang selalu menjadi idaman warganet. Pasalnya, mereka berdua terkenal sebagai pasangan suami istri yang jauh dari pemberitaan miring dan terlihat sangat harmonis.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Vincent Rompies tengah memuji kebaikan sang istri yang membuatnya sangat beruntung memiliki istri seperti Fifi Karamoy.

Menurut pengakuan Vincent, Fifi Karamoy adalah sosok istri yang luar biasa. Pasalnya, Fifi sanggup menerima segala kekurangan dan permasalahan Vincent sebagai sosok manusia dan suami.

Topik Terkait