img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perseteruan keluarga mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad masih berlangsung. Rasa sakit hati keluarga Laura atas sikap Gaga selama ini tentu menjadi alasan utamanya. Terlebih selama ini mereka merasa tak ada niat baik dari Gaga pasca kecelakaan yang membuat Laura terluka.

Baru-baru ini, Greta Iren, kakak Edelenyi Laura Anna membocorkan bahwa Gaga Muhammad berniat untuk berkunjung. Lantas, seperti apa reaksi keluarga Laura Anna, terkhusus sang kakak Greta Iren? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ingin Berkunjung

Instagram @edlngretairen
Foto : Instagram @edlngretairen

Gaga Muhammad memang telah kembali memulai hidup baru pasca bebas dari penjara. Ia bahkan diketahui telah mengumumkan akan menerima tawaran endorsement di media sosial melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, sejak bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Gaga belum mengunjungi keluarga Laura Anna untuk sekadar menyampaikan belasungkawa.

Baru-baru ini, Gaga agaknya berniat untuk mengunjungi keluarga Laura Anna. Hal tersebut diketahui dari Instagram story Edelenyi Greta Iren, kakak Laura Anna.

Topik Terkait