img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Adhya Pictures dan Creative Power Management kembali menghadirkan film drama romansa yang siap menggetarkan hati penonton Indonesia, berjudul Romeo Ingkar Janji. Disutradarai oleh Emil Heradi, film ini menampilkan Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha.

Selain mereka, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

Bangun Chemistry

Istimewa
Foto : Istimewa

Valerie Thomas dan Morgan Oey berbagi pengalaman mereka dalam membangun chemistry yang kuat untuk memerankan karakter Romeo dan Agatha. Keduanya berbicara tentang pentingnya kenyamanan dan rasa aman saat melakukan adegan intim.

"Sebelumnya aku nggak mau bicara banyak soalnya menurut aku the movies speak itself. Kalau gimana caranya aku dan Morgan bisa potray intimacy ya balik lagi gimana caranya Morgan treat aku sebagai perempuan. Gimana cara dia bisa bikin aku comfortable dan safe sampai akhirnya aku fully open up to him," ucap Valerie kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat, 19 Juli 2024.

"Jadi konsultan adegan intim nggak ya lebih ke aku dan Morgan gimana how we treat each other, how we respect each other, how we explore each other gitu sih. Pondasinya sudah kuat banget," sambungnya.

Topik Terkait