img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Adhya Pictures dan Creative Power Management kembali mempersembahkan sebuah film drama romansa yang siap menggetarkan hati penonton Indonesia, Romeo Ingkar Janji. Film yang disutradarai oleh Emil Heradi ini menampilkan Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha. Selain itu, deretan aktor dan aktris ternama seperti Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra turut meramaikan film ini.

Romeo Ingkar Janji ditulis oleh duo penulis skenario berbakat, Titien Wattimena yang pernah meraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, dan Lynda Ulva. Film ini diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas sebagai produser eksekutif.

Latar Belakang Pembuatan Film

Istimewa
Foto : Istimewa

Jeremy Thomas, salah satu produser eksekutif, mengungkapkan bahwa latar belakang pembuatan film ini berawal dari kegelisahannya setiap kali bertemu dengan teman-teman atau orang-orang yang mempertanyakan kualitas film Indonesia, terutama yang bertema drama keluarga.

"Saya melihat bagaimana penonton Indonesia sangat mencintai drama keluarga. Keluarga itu tidak ada yang sempurna, dan ketidaksempurnaan itu banyak sekali perihal yang menarik untuk difilmkan. Saya yakin setelah menonton, banyak yang bisa melihat bahwa disfunctional family itu banyak terjadi di sekitar kita," ujar Jeremy kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat, 19 Juli 2024.

Chemistry yang Kuat

Topik Terkait