img_title
Foto : Dali.wassink/instagram

IntipSeleb – Kabar berpulangnya Dali Wassink untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga, namun juga di kalangan teman serta masyarakat Tanah Air yang kerap mengikuti kesehariannya lewat media sosial.

Dali Wassink dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 di usianya yang ke-22 tahun. Mendiang dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang begitu manis untuk Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink.

Semasa hidup, Dali Wassink diketahui menggeluti bidang pekerjaan yang tidak jauh berbeda dari Jennifer Coppen.

Simak biodata serta pekerjaan Dali Wassink lewat ulasan berikut.

Blasteran Belanda dan Thailand

Instagram/dali.wassink
Foto : Instagram/dali.wassink

Pria dengan lengkap Yitta Dali Wassink ini lahir pada 6 Juni 2002. Dali Wassink memiliki darah keturunan Belanda dari sang ayah, dan Thailand dari ibunya.

Dali Wassink kini menetap di Bali bersama keluarga kecilnya, sang ibu, serta adik perempuannya. Ibu Dali Wassink diketahui mengelola sebuah restoran khas Thailand di Bali.

Menikah dengan Jennifer Coppen

Instagram/jennifercoppenreal20
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Dali Wassink mulai dikenal publik ketika menjalin kasih dengan Jennifer Coppen, hingga keduanya memutuskan menikah pada 10 Oktober 2023.

Mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan bernama Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023. Lewat media sosial pribadinya, Dali Wassink kerap membagikan momen kebersamaannya bersama Kamari hingga ia akrab disapa dengan panggilan Papi Dali.

Pekerjaan Dali Wassink

Instagram/dali.wassink
Foto : Instagram/dali.wassink

Dali Wassink digadang-gadang berprofesi sebagai atlet. Namun ia juga turut dikenal sebagai seorang model di Bali dan kerap bekerja sama dengan berbagai brand lokal untuk produk baju hingga sepatu.

Selain itu ia juga diketahui turut membantu Jennifer Coppen menjalani bisnis produk kecantikannya.

Meninggal di Usia 22 Tahun

jennifercoppenreal20/instagram
Foto : jennifercoppenreal20/instagram

Lewat media sosial pribadinya, pada 18 Juli 2024, Jennifer Coppen mengabarkan jika sang suami menghembuskan napas terakhirnya pada dini hari tadi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink" Pada hari kamis jam 02.20 wita," tulis Jennifer Coppen lewat Instagram Story pribadinya, 18 Juli 2024.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang, dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," lanjut Jennifer Coppen.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat in yang sedang berduka," lanjut Jennifer Coppen.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sika beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,"

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA. Love jenn," pungkas Jennifer Coppen.

Biodata Dali Wassink

Nama: Yitta Dali Wassink
Nama panggilan: Dali Wassink
Lahir: 6 Juni 2002
Usia: 22 tahun
Keturunan: Belanda-Thailand
Profesi: Atlet, Model
Pasangan: Jennier Coppen (istri)
Anak: Kamari Sky Wassink
Meninggal: 18 Juli 2024

Itu tadi biodata dari Dali Wassink, suami Jennifer Coppen yang meninggal di usia 22 tahun pada 18 Juli 2024.

Topik Terkait