img_title
Foto : Instagram @sexygoath

Jakarta – Sidang perceraian Juliette Angela dan Sexy Goath telah dimulai dengan agenda mediasi, yang akhirnya gagal hingga sidang terus berlanjut.

Namun, sebenarnya apa alasan di balik keputusan Juliette Angela menggugat cerai suaminya? Apakah ada kaitannya dengan tudingan perselingkuhan sebelumnya? Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Alasan Juliette Angela Gugat Cerai

instagram @jloangela_
Foto : instagram @jloangela_

Beberapa waktu lalu, Juliette Angela alias Jelo dituding oleh suaminya bahwa ia berselingkuh dengan Aji Manji. Tuduhan ini telah disanggah olehnya maupun Anji, tapi Jelo kemudian melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut.

Dalam sidang cerai yang digelar pada Selasa, 16 Juli 2024 itu, La Radi Eno selaku kuasa hukum Juliette Angela menyatakan bagaimana kliennya telah mengungkap semua masalah yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo.

"Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu," ungkap La Radi Eno usai sidang, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, 18 Juli 2024.

Topik Terkait