img_title
Foto : Instagram @kikysaputrii

Jakarta – Pasangan artis Kiky Saputri dan Khairi memiliki kehidupan asmara yang cukup unik lantaran memiliki dunia dan latar belakang yang berbeda. Siapa sangka, rupanya Kiky sempat mengira sang suami homo sebelum akhirnya memutuskan mau menikah dengannya.

Lantas, apa alasan Kiky Saputri menikah dengan Khairi mengingat di masa lalu ia pernah menjalin hubungan dengan pria yang diketahui gay? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Langsung Merasa Yakin

Instagram @kikysaputrii
Foto : Instagram @kikysaputrii

Perjalanan asmara Kiky Saputri dan Khairi memang terbilang singkat sebelum menuju ke biduk rumah tangga. Dalam waktu 3 bulan saja, Khairi langsung mengajak komika tersebut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Jujur aku salah satu penganut yang nggak percaya pacaran sebentar. Gue harus pacaran lama biar tahu dulu kan seluk-beluk segala macemnya. Tapi sama Khairi tuh gitu aja, yakin aja langsung,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Kamis, 18 Juli 2024.

Beberapa kali batal nikah, komika tersebut merasa perlu waktu yang lama untuk mengenal lebih dalam calon suaminya kelak. Namun, ketika bertemu dengan Khairi, Kiky merasa dirinya teryakinkan dengan sendirinya.

Topik Terkait