img_title
Foto : Instagram/maxwellsalvador

Jakarta Maxwell Salvador sudah mengakui jika postingan makan McDonalds sambil menghina gencatan senjata adalah unggahannya. Awalnya, Maxwell membenarkan jika dirinya salah paham atas aksi pembelaan kepada Palestina. Makanya, ia menghapus postingan itu.

Tapi kini, beredar dugaan jika Maxwell Salvador tidak menghapus unggahan tersebut. Bahkan, peserta Ruangguru Clash of Champions ini disebut pernah hina cewe berhijab. Seperti apa? Intip artikelnya di bawah ini!

Klarifkasi Take Down IG Story Makan McD Palsu?

Dalam klarifikasinya, Maxwell Salvador mengaku posting makan McD terjadi pada tiga bulan lalu. Setelahnya, ia langsung ditegur banyak orang sehingga langsung menghapusnya.

"Story yang lagi rame banget itu aku akui bener punyaku dan ketikanku, itu story lebih dari 3 bulan yang lalu dan ak akui itu adalah kesalahan fatal yg harusnya ga ak lakukan. Temen" kuliahku (terutama yang terdekat) juga bener" marah waktu ak post story itu dan akhirnya ak hapus story itu setelah ditegur banyak orang," beber Maxwell Salvador lewat saluran broadcast-nya.

Walau demikian, kini malah beredar dugaan jika pengakuan Maxwell menghapus postingan soal McD itu palsu. Lewat X @sunwookimz, salah satu temannya menyatakan jika unggahan itu masih ada selama 23 jam.

Topik Terkait