img_title
Foto : YouTube/ tvOneNews

IntipSelebGibran Rakabuming Raka telah resmi mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo. Dia membacakan surat pengunduran diri pada rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah.

Usai pengunduran diri itu, Wakil Presiden terpilih ini langsung membereskan meja kerja dan membawa pulang barang-barang pribadinya. Apa saja barang yang disimpan oleh Gibran di kantornya? Yuk intip di bawah ini.

Membereskan Meja Kerja

YouTube/ tvOneNews
Foto : YouTube/ tvOneNews

Gibran Rakabuming Raka langsung mengemasi barang-barang yang ada di kantornya usai mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo. Dalam video yang diunggah oleh YouTube tvOneNews terlihat ia memasukan beberapa barang ke sebuah kardus berwarna coklat.

Terdapat beberapa berkas yang berada di atas meja. Namun, ia lebih fokus untuk mengumpulkan beberapa barang pribadi seperti action figure dan tamiya.

Selain itu terdapat juga beberapa buku yang terdapat di mejanya. Nantinya buku itu dipastikan akan disumbangkan. Sementara action figure dan tamiya yang cukup banyak itu nantinya akan dibawa pulang tapi tidak dibawa ke Jakarta.

Topik Terkait