img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaOjek online menjadi solusi transportasi yang praktis bagi banyak orang, terutama jika ingin sampai ke tujuan dengan cepat. Banyak orang tak mengalami masalah selama menggunakan ojek online atau ojol ini, tapi semuanya.

Awkarin baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan saat diancam oleh oknum diver ojol. Namun, ia bukan kali pertama ada artis yang berseteru dengan ojol. Siapa saja mereka? Yuk di-scroll!

Awkarin

Instagram/narinkovilda
Foto : Instagram/narinkovilda

Selebgram bernama asli Karin Novilda Sulaiman ini diancam oleh salah satu driver ojol. Melalui unggahan Instagram, dia sampai meminta agar perusahaan ojol tersebut memberikan tindakan tegas kepada karyawannya.

Masalah ini bermula ketika Awkarin memesan makanan melalui aplikasi ojol. Driver tersebut marah karena harus menunggu terlalu lama, sementara Awkarin tidak mengecek ponselnya saat sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Driver tersebut mulai melontarkan kata-kata kasar dan mengancam akan menunggu sampai Awkarin pulang. Namun, akhirnya driver tersebut meminta maaf dan bertemu dengan Awkarin untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Topik Terkait