img_title
Foto : Instagram/ceseniy

JakartaCesen yang kini menjadi istri dari komika sekaligus calon wakil walikota Tangsel, Marshel Widianto diketahui memang salah satu ex member JKT48 generasi 3.

Memutuskan hengkang dari dunia idol pada tahun 2017 lalu, baru-baru ini terungkap alasan Cesen graduate dari JKT48. Hal tersebut diungkap dalam podcastnya bersama Zebi ex JKT48. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Jatuh dari Panggung hingga Cedera

Instagram/ceseniy
Foto : Instagram/ceseniy

Cesen ex member JKT48 seperti diketahui memilih hengkang dari dunia idol pada tahun 2017 lalu. Baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan sebenarnya dirinya memutuskan graduate dari JKT48. Rupanya, Cesen sempat mengalami peristiwa yang membuatnya cedera.

“Itu juga aku graduation kan karena sakit. Aku tuh pernah jatuh dari panggung waktu itu kan, terus si tulang belakang aku tuh jadi ujungnya jadi saraf kejepit lah,” ungkap perempuan yang bernama asli Yansen Indiani dikutip dari kanal YouTube Kentara Media pada Rabu, 17 Juli 2024.

Pada saat mengalami insiden naas tersebut, istri Marshel Widianto itu tak langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan karena hecticnya JKT48 pada saat itu. Tak disangka, insiden itu mulai memunculkan tanda-tanda serius.

Topik Terkait