img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid siap menggelar acara pernikahan mereka setelah resmi lamaran pada Juni 2024 lalu. Acara itu pun dihadiri keluarga kedua belah pihak, termasuk orang tua Thariq.

Sampai saat ini tanggal acara pernikahan Thariq dan Aaliyah belum terungkap, tapi sepertinya akan digelar dalam waktu dekat. Kira-kira kapan ya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Diduga Menikah Beberapa Hari Lagi

Instagram @aaliyah.massaid
Foto : Instagram @aaliyah.massaid

Sebelumnya, Thariq pernah memberi bocoran tentang hari pernikahan mereka, yaitu tahun ini tepatnya sebelum Agustus. Tanggal pastinya belum terungkap, tapi sepertinya kita tak perlu menunggu lama lagi.

Hal ini terungkap oleh ayah Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, saat mengobrol dengan Aaliyah Massaid di acara ulang tahun anaknya, Abqariyah. Dalam acara itu, Aaliyah menghampiri semua anggota keluarga Halilintar, termasuk calon ayah mertua.

Saat itu Aaliyah tidak dapat bersalaman dengan calon ayah mertuanya karena bukan mahram. Halilintar Anofial lalu menyinggung kapan Aaliyah bisa berjabat tangan dengannya, yang akan terjadi setelah dia resmi menjadi istri Thariq.

Topik Terkait