img_title
Foto : Instagram/@thariqhalilintar

Jakarta Haji Faisal menyatakan jika putusnya hubungan sang anak Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq Halilintar karena sudah tidak satu prinsip, terutama mengenai pandangan tentang pernikahan.

Fuji belum siap menikah muda, sedangkan Thariq Halilintar mau segera ke pelaminan. Walau putus, Haji Faisal menekankan hal ini kepada mantan sejoli itu. Apa? Scroll yuk!

Pengakuan Fuji Belum Siap Menikah

Instagram @fuji_an
Foto : Instagram @fuji_an

Haji Faisal sempat menanyakan kelanjutan hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar sebelum mereka memutuskan untuk putus. Dibongkar pedagang Tanah Abang itu, Fuji memang enggan melanjutkan hubungannya.

"Dia sendiri sudah tidak mau melanjutkan. Dan saat itu saya sudah pernah menanyakan, 'bagaimana persoalan kamu'," tutur Haji Faisal dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu, Rabu, 17 Juli 2024.

Ditanya Haji Faisal, Fuji pun bercerita tentang alasannya putus dari Thariq Halilintar. Selebgram berusia 21 tahun ini mengaku belum siap untuk berumah tangga di usia muda. Katanya, ia masih mau menikmati kehidupannya sebelum menikah.

Topik Terkait