img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Jakarta – Meski segera akan menikah dengan Aaliyah Massaid, masih banyak yang belum lupa hubungan lama Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Makanya, Haji Faisal selaku ayah Fuji kembali klarifikasi.

Kata Haji Faisal, kandasnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar karena tidak sejalan lagi, terutama tentang pernikahan. Seperti apa? Yuk, intip pengakuannya!

Sudah Tidak Sejalan dengan Thariq Halilintar, Terutama Soal Pernikahan

Instagram/thariqhalilintar
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Haji Faisal membeberkan jika Fuji masih ingin bekerja dan belum terpikirkan untuk menikah. Hal ini selaras dengan kandasnya hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar, yang sudah tak sejalan lagi.

"Kalo masalah si Fuji, sejauh ini masih job (kerja). Kemarin kan umurnya baru 21, dia putus dengan pacarnya. Ya mungkin karena sudah tidak sejalan," beber Haji Faisal dalam video yang diunggah Instagram @lambe_danu, Rabu, 17 Juli 2024.

Haji Faisal menekankan, Fuji memang tidak mau menikah muda, berbeda dari keinginan Thariq Halilintar yang mau ke pelaminan segera. Karena perbedaan visi dalam pernikahan ini, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Topik Terkait