img_title
Foto : Instagram/nitavior

Jakarta – Tanggal pernikahan Nita Vior dan Vincent Rivaldi Kosasih memang masih misterius. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar lamaran yang ditayangkan di series yang diproduksi oleh Boy William di kanal YouTube-nya.

Hingga akhirnya Nita Vior tidak sengaja keceplosan membocorkan soal tanggal pernikahannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Lantas, kapan sih selebgram dan atlet basket tersebut menggelar penikahan? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tanggal Pernikahan Nita Vior dan Vincent Rivaldi Kosasih Bocor

Instagram @boywilliam17
Foto : Instagram @boywilliam17

Dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Nita Vior dan Vincent Rivaldi Kosasih hadir untuk membicarakan tentang persiapan pernikahan mereka setelah resmi menjadi tunangan.

Turut bahagia dengan pasangan artis yang menggemaskan ini, Deddy Corbuzier lantas bertanya kapan keduanya akan menggelar pernikahan. Vincent pun menjawab bahwa pernikahan mereka akan digelar tahun ini.

Vior yang terkenal polos dengan cepat menjawab bahwa keduanya akan menikah pada bulan Desember. Sadar dirinya keceplosan, Vior lantas membelokkan pembicaraan.

Topik Terkait