img_title
Foto : Instagram/kimberlyryder

JakartaKimberly Ryder baru-baru ini mengungkapkan betapa kompleksnya hubungan pernikahan bagi suami istri. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah baru-baru ini.

Dalam obrolan tersebut, Kimberly Ryder bahkan menyebutkan bahwa perannya sebagai istri lebih sulit ketimbang menjadi ibu. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ungkap Kompleksitas Rumah Tangga

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Kabar mengejutkan datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasalnya, rumah tangga pasangan artis tersebut telah berada di ujung tanduk. Kimberly diketahui telah melayangkan gugatan cerainya pada sang suami.

Gugatan cerai Kimberly Ryder pada Edward Akbar telah dikonfirmasi oleh Wawan Iskandar, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Menurut Wawan, gugatan tersebut didaftarkan secara e-court pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Dalam kesempatan yang lain di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kimberly Ryder mengakui sulitnya menjalani hubungan rumah tangga bagi suami istri lantaran memiliki pemikiran dan latar belakang yang berbeda.

Topik Terkait