img_title
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

Jakarta – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder pada sang suami, Edward Akbar masih menuai banyak tanda tanya. Ramai diberitakan di media, Edward Akbar dalam unggahan terbarunya pun akhirnya bereaksi.

Di postingan Instagramnya, Edward Akbar menyinggung soal keterlibatan pihak lain dalam keputusan sang istri untuk menceraikannya. Penasaran? Yuk scroll untuk mengetahui lebih lanjut!

Singgung Keterlibatan Pihak Lain

Kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang baru-baru ini mencuat menjadi pemberitaan di media. Memberikan reaksi atas kabar tersebut, Edward Akbar pun tampak menyayangkan gugatan Kimberly.

Artis blasteran Polandia tersebut bahkan menyebutkan bahwa ada pihak ketiga yang mengintervensi Kimberly Ryder dalam mengambil keputusan untuk menggugat cerai dirinya.

“Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya,” tulisnya dalam postingan Instagramnya dikutip dari Instagram @edward_akbar pada Selasa, 16 Juli 2024.

Topik Terkait