img_title
Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial

JakartaProfil Edward Akbar kini menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia baru saja digugat cerai oleh sang istri, Kimberly Ryder setelah nyaris 6 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Kimberly Ryder kabarnya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu melalui sistem e-court oleh pengacaranya dan terintegrasi dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP. Dalam gugatan cerainya, Kimberly Ryder juga menuntut hak asuh anak.

Prahara rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar tersebut memicu rasa penasaran publik terkait sosok mereka. Untuk itu, yuk langsung saja simak biodata dan profil Edward Akbar suami Kimberly Ryder berikut ini!

Profil Edward Akbar

Instagram/@kimbrlyryder
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

Jika berbicara soal profil Edward Akbar, tentu latar belakang keluarganya juga menjadi hal penting untuk dikulik. Edward Akbar merupakan anak sulung dari pasangan Otto Haris Samallo dan Teresa Bleszynski. Dengan demikian, ia juga merupakan keponakan dari aktris Indonesia Tamara Bleszynski.

Artis blasteran Polandia ini juga memiliki adik perempuan bernama Nadiah Suci Hariani dan adik laki-laki bernama Muhammad Alfaridzi Samallo.

Topik Terkait