img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Minggu pagi, 14 Juli 2024, Car Free Day (CFD) Jakarta dimeriahkan oleh aksi yang berbeda dari biasanya. Di tengah-tengah hiruk pikuk warga yang berolahraga dan menikmati udara segar tanpa polusi kendaraan, influencer kenamaan Fadly Faisal tampil membagikan 1000 body sunscreen gratis.

Acara yang digelar oleh ISWHITE ini mengusung tema #ProtectYourBody, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Seperti apa rangkaian acara ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Ingatkan Masyarakat

Istimewa
Foto : Istimewa

Mulai dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, ribuan pengunjung CFD mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan membawa pulang produk Body Sunscreen. Produk ini tidak hanya dirancang khusus untuk melindungi kulit wajah, tetapi juga seluruh tubuh dengan SPF 45 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV secara maksimal.

Pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar UV tidak bisa diabaikan. Dengan membagikan 1000 body sunscreen, kami berharap dapat mengedukasi masyarakat tentang cara menjaga kesehatan kulit, terutama saat beraktivitas di luar ruangan," ucap Sarah Invera, Founder ISWHITE.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Antusiasme warga terlihat dari keramaian di stand produk yang tidak hanya menyediakan sunscreen, tetapi juga memberikan edukasi tentang pentingnya perlindungan kulit.
Fadly Faisal, yang dikenal luas oleh generasi muda, turut meramaikan suasana dengan mengajak pengunjung berparade sambil membagikan sunscreen.

Topik Terkait