img_title
Foto : Shela_lala96/instagram

Jakarta – Kesibukan Raffi Ahmad di industri hiburan dan sederet bisnis yang ia geluti membuatnya tak memiliki banyak waktu untuk anak-anaknya, khususnya Rafathar Malik Ahmad yang sudah mulai tumbuh besar.

Hal tersebut lantas menjadi perhatian utama Mbak Lala selaku babysitter yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan Rafathar. Ia lantas menyampaikan pesannya untuk sang majikan terkait hal tersebut. Penasaran? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Pesan Mbak Lala untuk Raffi Ahmad

sheila_lala96/instagram
Foto : sheila_lala96/instagram

Merasa bersalah karena tidak banyak mempunyai waktu untuk putranya, Raffi Ahmad baru-baru ini meminta pendapat dari Mbak Lala agar Rafathar tidak kehilangan sosok ayah.

“Tapi kalau menurut pandangan lo sendiri gue harusnya gimana nih ke Rafathar supaya dia lebih merasa bapaknya tuh ada dan selalu the best di mata dia?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Noiceverse pada Senin, 15 Juli 2024.

Memahami kesibukan Raffi Ahmad yang sangat padat, Mbak Lala lantas menyarankan agar majikannya tersebut menyediakan waktu khusus untuk Rafathar dan mengesampingkan pekerjaannya sejenak agar bisa bermain dengan Rafathar tanpa gangguan.

Topik Terkait