img_title
Foto : Instagram @shela_lala96

JakartaShela Lala atau yang dikenal dengan panggilan Mbak Lala menjadi salah satu babysitter anak artis yang populer. Saking populernya, followers-nya di Instagram pun tidak main-main, lho.

Nggak heran kalau penghasilan Mbak Lala bukan cuma berasal dari kinerjanya sebagai pengasuh, tapi juga endorsement. Dari yang semula gajinya hanya Rp1 juta rupiah, kini ia bisa mencapai angka Rp30 juta per bulan, lho. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Gaji Pertama Cuma Rp1 Juta

Instagram @shela_lala96
Foto : Instagram @shela_lala96

Diungkap dalam podcast Raffi Everywhere bersama Raffi Ahmad di kanal YouTube Noiceverse, gaji Mbak Lala saat pertama kali bekerja untuk Raffi dan Nagita Slavina untuk membantu mengasuh Rafathar ternyata hanya di angka Rp1 juta.

Terbilang kecil, gaji hasil negosiasi dengan Nagita Slavina tersebut di luar uang makan yang ia dapatkan selama bekerja. Terlebih, di awal-awal ia sama sekali tak memegang Rafathar secara langsung, melainkan hanya membantu Gigi saja.

“Dulu sih karena nggak megang bayi sama sekali, cuma bantu-bantu nyiapin doang. Dulu tuh Rp1 juta. Itu pertama kali,” ungkap Mbak Lala dikutip dari kanal YouTube Noiceverse pada Senin, 15 Juli 2024.

Topik Terkait