img_title
Foto : YouTube/ANTV Official

Jakarta Ipar adalah hubungan yang terjadi karena adanya sebuah pernikahan. Walau sudah menjadi keluarga, haram hukumnya untuk menjalin hubungan spesial dengan ipar sendiri. Makanya, ada hadis Rasulullah yang menyatakan jika ipar adalah maut.

Tapi, ternyata, ada kisah seorang wanita yang menaruh rasa suka terhadap kakak iparnya sendiri. Kisah ini diungkap dalam episode Garis Tangan di ANTV dalam drama ipar. Yuk, intip selengkapnya!

Ada Cinta Terlarang Antara Adik dengan Kakak Ipar

Roy Kiyoshi memulai penerawangannya terhadap permasalahan utama dari tidak akurnya kakak dan adik. Pria yang mengaku anak indigo ini merasa adanya cinta terlarang, yakni Dewo suka dengan kakak iparnya sendiri, Jasmine.

"Yang Roy rasakan di sini, cinta terlarang. Ini apa dan kepada siapa? Kalau saya menduga dan mempunyai firasat. Jangan-jangan Dewo mencintai Jasmine," ujar Roy Kiyoshi dalam acara Garis Tangan ANTV episode 191.

Sontak saja, Dewo langsung defensif. Ia memarahi Roy Kiyoshi yang main asal tuduh. Hal ini membuat Roy ikut emosi karena Dewo bisa saja menenangkan diri jika tuduhannya tidak benar.

Topik Terkait